23 Juli 2024

cisait.com

Berita Terkini dan Terpercaya

Personel Polsek Kopo Polres Serang Lakukan Gatur Lalin Antisipasi Laka Lantas

2 min read

Polres Serang – Polsek Kopo Polres Serang memberikan pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat salah satu diantaranya dengan melaksanakan Strong Point di sore hari. Sabtu, (09/12/2023) Pukul 16.00 WIB.

Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di sore hari, disaat warga memulai beraktifitas.

Selain itu, program Silat Golok ini merupakan wujud nyata tugas Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri.

Kapolres Serang AKBP WIWIN SETIAWAN, SIK,M.H melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. Mengatakan bahwa seluruh Personel Polsek Kopo Polres Serang menempatkan diri  untuk mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan, penggelaran anggota ditempatkan di-titik kerawanan, baik rawan macet ataupun rawan terjadinya Laka Lantas.

Dengan tujuan utama yaitu untuk mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di wilayah hukum Polsek Kopo Polres Serang.

“Strong Point sore adalah penggelaran personel di titik-titik rawan baik kemacetan maupun kecelakaan sehingga dibutuhkan kehadiran anggota Polri untuk mengantisipasinya,” Dan ini sebagai salah satu wujud pelayanan prima Kepolisian Polsek Kopo Polres Serang kepada masyarakat, dengan keberadaan Polri di tengah masyarakat, diharapkan dapat mencegah terjadinya kerawanan-kerawanan yang ada,” imbuhnya.

Kemudian kepada masyarakat, Kapolsek Kopo juga berpesan kepada seluruh warga untuk mengutamakan keselamatan ketika di jalan dengan selalu berhati-hati dan mentaati aturan yang berlaku.

“Kita harus selalu mengutamakan keselamatan ketika di jalan, mari sayangi nyawa kita dengan disiplin dan tertib dalam berlalu lintas,” Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *